Syahnaz dan Juan 7 Manusia harimau putus, BENARKAH ?

Hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian dikabarkan putus. Pasalnya selama melakukan kunjungan ke sejumlah negara di Eropa, Syahnaz dan Juan terlihat jarang berduaan.


Gadis yang akrab disapa Nanaz itu tampak lebih nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya dan memilih mengabaikan Juan selama liburan. Benarkah itu pertanda kisah cinta keduanya telah tamat?

“Jangan terlalu dipercaya omongan-omongan orang. Kalau momen berdua memang nggak ada kita kan pergi ramai-ramai. Kenapa ya ada gosip begitu (putus)? Hubungannya baik sama Juan, nggak berantem kok pas liburan,” ungkap Nanaz  di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/3).

Mengaku hubungannya baik-baik saja, namun mengapa Nanaz dan Juan kompak tak unggah pose berdua selama berlibur ke Eropa? Padahal sebelumnya, pasangan muda itu terbilang rajin abadikan momen mesra ke sosial media.

“Nggak kok, ada (foto berdua), masa sih nggak ada? Aku memang nggak mengharuskan posting foto berdua, kan memang perginya lagi ramai-ramai, jadi nggak foto berdua,” tutup adik kandung Raffi Ahmad itu.


0 Response to "Syahnaz dan Juan 7 Manusia harimau putus, BENARKAH ?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef