Metamorfosis Wajah Inul Daratista, Dari Pipi Tembem Hingga Tirus seperti Gaya Wajah Korea

Siapa yang tidak mengenal penyanyi Inul Daratista?

Populer dengan goyang kontroversial yang mengantarkannya pada predikat si Ratu Goyang Ngebor, kiprah pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini di jagat hiburan Indonesia melesat begitu pesat.

Bak bintang baru di musik dangdut, Inul lantas menjadi buah bibir sejak di awal tahun 2000-an, saat itu kasus perseteruan dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama malah semakin membawanya ke puncak ketenaran.

Dari panggung kecil di daerah asalnya Pasuruan, Jawa Timur, Inul kini menjadi salah satu diva dangdut yang terbilang eksis hingga sekarang.


Selain berbagai lagu dan aksi fenomenalnya, kehidupan pribadi Inul pun turut menjadi sorot perhatian.

Sebut saja gaya rambut Inul Daratista serta perubahan wajah Inul Daratista.

Mendulang rupiah dari menyanyi serta berbisnis karaoke bernama Inul Vizta, tentu tak heran bila perubahan penampilan atau metamorfosis wajah Inul Daratista pun berubah seketika.


Seperti model busana berkelas lansiran label dan rancangan desainer ternama yang sekarang selalu membalut tubuh istri dari Adam Suseno tersebut.

Soal urusan aksesori, Inul juga tidak kalah dengan sosok pesohor Indonesia lainnya.

Dalam sebuah tayangan infotainment yang bertemakan membedah rumah artis, nampak salah satu episode yang memperlihatkan kemewahan barang-barang pribadi milik sang Ratu Goyang Ngebor.

Salah satunya tas-tas branded luar negeri seharga puluhan bahkan ratusan juta rupiah.


Selain itu, perubahan gaya makeup Inul Daratista juga terlihat.

Salah satunya ialah pulasan makeup yang dulu cenderung menor namun berubah lebih elegan dan modern sekarang.

Sebut saja, aplikasi gaya alis yang dulu tipis melengkung tajam kini mengikuti tren gaya alis terkini serta aplikasi maskara dan kontak lens yang selalu dikenakan ketika tampil on-air.



Perubahan kulit Inul juga semakin mulus terawat, kencang dan bersih mengilap seiring rutinitas perawatan kulit wajah yang dijalaninya yang kerap ia unggah di akun instagram resmi milik sang artis, yaitu @inul.d .

Paling terlihat ialah soal bentuk wajah V-shape khas perempuan Korea yang tirus yang diklaim diraih Inul berkat proses metode perawatan khusus seperti yang banyak dijalani artis Indonesia lainnya.

Entah karena pulasan teknik shading yang baik atau bukan, area hidung Inul Daratista pun nampak lebih mancung dibanding bentuk hidung dulu saat dia baru terjun ke industri dangdut tanah air.

Khusus bentuk badan, Inul juga terlihat semakin kurus berkat kebiasaannya berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat yang lagi-lagi sempat terekam dari postingan foto-foto di instagram.

Sumber => Tribunnews


0 Response to "Metamorfosis Wajah Inul Daratista, Dari Pipi Tembem Hingga Tirus seperti Gaya Wajah Korea"

Posting Komentar

wdcfawqafwef