5 Fakta Spider-Man Baru dari Trailer Captain America: Civil War

Setidaknya ada 5 hal yang bisa dipelajari tentang sosok Spider-Man di Captain America: Civil War dari trailer terbaru film Marvel tersebut. (YouTube)


LOS ANGELES - Penantian panjang itu telah berakhir. Spider-Man akhirnya muncul juga di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini terjadi lebih dari setahun setelah Sony dan Marvel membuat kesepakatan yang memungkinkan itu terjadi.

Penggemar pun bisa diperkenalkan kepada sosok baru Spider-Man yang diperankan Tom Holland ini di trailer Captain America: Civil War yang baru saja dirilis. Meskipun hanya tampil selama beberapa detik di akhir cuplikan film itu, tapi setidaknya ada lima hal yang bisa dipelajari dari tokoh komik itu. Dikutip dari Cinema Blend, berikut ulasannya.

1. Dia masuk Tim Iron Man



Ada kemungkinan besar begitu. Dalam prediksi saat ini, jelas bahwa jumlah anggota Tim Iron Man lebih sedikit. Tim Captain America punya setidaknya enam anggota dan Iron Man hanya punya lima.

Selain itu, Spider-Man juga berpihak pada Tony Stark di kisah komik Civil War yang menginspirasi Captain America: Civil War ini. Tetap saja menyenangkan ketika mendengar Iron Man memanggil Spidey dengan sebutan Underoos.


2. Kostum baru Spider-Man bereaksi pada pergerakan wajahnya



Salah satu hal yang belum pernah bisa diangkat versi film Spider-Man dari buku komiknya adalah kemampuannya menciptakan ekspresi muka dengan topeng terpasang di wajahnya. Cukup mudah bagi seorang artis komik menggambar topeng dengan mata yang berbeda ketika mereka ingin Spidey menyipitkan matanya, tapi Spider-Man di film selalu tidak punya ekspresi seperti seorang Power Ranger.

Tapi, itu sudah berakhir sekarang. Kita bisa melihat mata Spidey bereaksi saat dia merampas tameng Captain America. Tampaknya inilah highlight di trailer itu.

3. Dia berada di Jerman untuk perang besar



Sebagian besar peristiwa di Captain America: Civil War terjadi di Jerman. Ini termasuk perang di pelataran bandara yang berulang kali kita saksikan di trailer film ini.

Jika memang begitu, maka agak aneh ada seorang siswa SMA Amerika berada di Jerman. Dia tentu saja tidak bergelayutan dari Queens, New York, menuju negara itu. Apakah Tony Stark menerbangkannya dengan pesawat pribadi? Apakah manusia laba-laba itu melakukan sendiri perjalanannya atas alasannya sendiri? Jawabannya akan muncul di film ini nanti.

4. Mungkin begini Tony Stark bertemu Peter Parker



Mengetahui bahwa Tony Stark dan Peter Parker adalah teman, kita tentu bertanya-tanya bagaimana mereka bisa saling kenal. Mungkin, ini berasal dari adegan ekstra di film Ant-Man. Dalam sebuah running text berita disebutkan bahwa Stark Industries membuka kesempatan beasiswa dari siswa yang pandai di sekitar New York City.

Peter adalah siswa SMA yang pandai, jadi tidak ada pertanyaan bagiamana dia bisa mendapatkan beasiswa dari Stark Industries. Sekarang, pertanyaan yang tersisa adalah bagiamana Tony mengungkap rahasia Peter? Apakah Peter memutuskan untuk mempercayai Iron Man karena dia yakin orang yang memiliki kekuatan super harus lebih bertanggung jawab atas kekuatan itu? Jawabannya, tunggu filmnya diputar!

5. Dia membuat penembak jaringnya



Salah satu kritikan terbesar di antara fans berat Spider-Man terkait trilogi film asli yang dibintangi Tobey Maguire adalah cara mereka membuat kemampuan Peter menembakkan jaringnya sebagai bagian alamiah dari mutasinya, bukannya membuat Peter membikin sendiri alatnya. Sebuah penelitan mendekat di pergelangan tangannya memperlihatkan bahwa Spider-Man baru ini tampaknya menjelaskan bahwa penembak jaringnya adalah peralatan, bukan alamiah. Dia bahkan membawa cadangan sehingga dia tidak kehabisan jaring.

Peter adalah anak pintar. Dia bahkan mendapatkan beasiswa.

Lihat Trailer Nya


0 Response to "5 Fakta Spider-Man Baru dari Trailer Captain America: Civil War"

Posting Komentar

wdcfawqafwef